Berita

Dinas PUPR Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

PANGKALPINANG - Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jantani Ali beserta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Dinas PUPR telah menjalani Vaksinasi Covid - 19 tahap 1 di RS Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung, pada Senin (08/03/2021).

Jadual kegiatan vaksinasi dibagi menjadi 2 hari yakni  tanggal 08 dan 09 Maret 2021 dengan total sasaran pegawai yang divaksinasi sebanyak 138 pegawai. Pelaksanaan vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB hingga sore hari. Sebelum di vaksin, pegawai melewati beberapa prosedur mulai dari pengecekan tekanan darah, suhu tubuh serta riwayat penyakit yang di alami.

Plt. Kepala Dinas PUPR menyampaikan bahwa vaksin harus dilakukan untuk menjaga kesehatan kita, menjadi satu upaya kita dalam memberikan keselamatan dan melindungi diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan disekitar kita“.

“Di masa Pandemi seperti ini kita harus hidup disiplin dan tentunya tetap menjaga imunitas serta menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, menjaga jarak guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 ini” ungkapnya lebih lanjut.

Vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk pegawai Dinas PUPR Bangka Belitung akan dilaksanakan kembali 2 minggu mendatang, yaitu 14 hari setelah vaksinasi tahap 1 diberikan.

Sumber: 
PUPR
Penulis: 
Yoska Pranata
Bidang Informasi: 
PUPR