Gubernur Rustam Minta Siswa SMAN 3 Perjuangkan Masa Depan

Pangkalpinang - Masa depan harus diperjuangkan sedini mungkin dengan pendidikan, bagi yang tidak menanfaatkan waktunya dengan baik akan tertinggal, karena waktu terus berjalan dan tak dapat diputar kembali, demikian arahan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi kepada seluruh peserta Upacara Bendera yang diikuti oleh siswa – siswi SMAN 3 Pangkalpinang, Senin (03/09/2016)

 “Waktu tidak dapat diputar kembali,manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin karena dengan pendidikan sekarang ini akan menentukan akan kemana kita ke depan, ungkap Gubernur Rustam.

Pada kunjungannya, Gubernur Rustam berkesempatan menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh civitas SMAN 3 Pangkalpinang, selain itu Gubernur Rustam juga memberikan arahan yang ditujukan untuk pembinaan para generasi muda di Bangka Belitung agar terhindar dari hal – hal negatif.

 “Dalam pergaulan ada batas – batas tertentu yang tak boleh dilakukan terutama yang tidak bertentangan dengan norma – norma yang ada dimasyarakat, anda semua adalah pelajar dalam sikap agar diperhatikan karena mencerminkan pribadi anda sendiri, “Jelas Gubernur Rustam

Terkait pergaulan anak muda sekarang ini yang menjurus kepada pergaulan bebas, Gubernur Rustam mengingatkan para siswa-siswi agar jangan sampai terjerumus ke arah sex bebas, tawuran, minuman keras dan segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

“Jaga kondisi kondusif negeri ini jauhi sex bebas, tawuran, minuman keras dan segala bentuk penyalahgunaan narkoba, jangan sesekali anda untuk mencobanya, “ pesan Gubernur Rustam.

Peranan generasi muda dalam memajukan pendidikan menurut Gubernur Rustam sangat diharapkan, sehingga ke depan negeri ini mempunyai kualitas sumber daya yang berkualitas agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan dan juga untuk menghadapi persaingan global saat ini.

Turut hadir bersama Gubernur dalam upacara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Babel, M. Soleh,  Kepala Sekolah beserta jajaran guru dan staf SMAN 3 Pangkalpinang, diakhir kunjungannya Gubernur Rustam berkesempatan berfoto bersama para guru dan siswa – siswi SMAN 3. (Reza)

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Reza
Bidang Informasi: 
Perkim Babel